oleh

Bongkar Tas Ransel Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi, Isinya Masker Untuk Dibagikan Kepada Warga

Polres Pekalongan – Masih dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 yang masih merebak, Bripka Muzakar Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Polres Pekalongan melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat pada saat sambangi Desanya, Minggu (04/04/2021) malam.

“Kami para Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Polres Pekalongan selalu membawa masker cadangan, yang berguna untuk kami bagikan kepada warga masyarakat pada saat melakukan sambang desa, selain untuk edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan juga sebagai antisipasi agar pada saat sambang tidak tertular COVID-19, karena tugas para Bhabinkamtibmas adalah selalu bersama warga sehingga sangat rentan,” ungkap Bripka Muzakar pada saat sambang di rumah warga Desa Ponolawen Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Sementara itu, Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H berharap dengan adanya Bhabinkamtibmas selalu turun ke desa dan memberikan imbauan tentang pencegahan COVID-19. “Masyarakat dapat menyadari akan tertib dan benar-benar mengikuti protokol kesehatan, edukasi juga terus akan dilaksanakan sehingga masyarakat benar-benar mengerti dan paham tentang Protokol Kesehatan,” tambahnya. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed