oleh

Bluelight Patrol Polsek Bojong Mencegah Kerawanan Gangguan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Untuk mencegah dan mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas serta terjadinya tindak pidana kejahatan pada malam hari, maka anggota Polsek Bojong Polres Pekalongan Bripka Fahrozi bersama dengan Brigadir Widayat melaksanakan Bluelight patrol pada waktu malam hingga dini hari pada saat jam-jam yang dianggap rawan guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada warga masyarakat khususya di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan, Rabu (03/02/2021) dini hari.

Adapun patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Bojong secara rutin tersebut, bertujuan untuk menghadirkan anggota Kepolisian di tengah-tengah warga masyarakat pada saat jam-jam rawan serta membirukan wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, sehingga ruang gerak para pelaku tindak pidana kejahatan seperti curat, curas maupun curanmor serta kejahatan konvensional lainya yang akan melakukan aksi di wilayah hukum Polsek Bojong bisa dicegah maupun diminimalisir.

Dalam pelaksanaannya Bluelight Patrol tersebut, anggota berpatroli menyasar berbagai tempat yang dianggap rawan terhadap adanya kerawanan gangguan Kamtibmas diantaranya obyek vital perbankan, perkantoran, sekolahan, perusahaan, pemukiman penduduk, ruas jalanan sepi untuk memastikan situasi di wilayah hukumnya benar-benar dalam keadaan aman dan kondusif. Kemudian warga masyarakat yang beraktifitas khususnya pada saat malam hari bisa merasa aman dan nyaman. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed