oleh

Bhayangkari Polsek Doro Beserta Keluarga Dukung Giat Vaksinasi Sejuta Vaksin Dalam Sehari, Sekaligus Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75

Polres Pekalongan – Menjelang Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Pekalongan mengadakan vaksinasi massal, dengan mewujudkan Pekalongan bebas dari COVID-19, dalam rangka mematuhi protokol kesehatan, yang bertempat di urkes Polres Pekalongan, Kamis (17/06).

Pelaksanaan vaksin ini merupakan bentuk perhatian Polri untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran COVID-19 sesuai intruksi Bapak Kapolri bahwa setiap wilayah yang harus melaksanakan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat yang belum sama sekali belum mendapatkan vaksin.

“Oleh karena itu pemerintah menargetkan setiap hari ada satu juta masyarakat yang mendapatkan vaksinasi secara gratis, sehingga masyarakat terbebas dari COVID-19,” kata Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H.

AKP Aries menambahkan bahwa pihaknya melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada ibu-ibu Bhayangkari beserta keluarga untuk mengikutinya dan mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah dalam 1 hari 1 juta vaksin. “Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pekalongan, dengan target seribu (1.000) orang yang diberi vaksin secara gratis,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksin tetap mengedepankan protocol Kesehatan. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed