oleh

Bhabinkamtibmas Wiradesa sambangi TPI Tratebang Kec. Wonokerto Ingatkan Disiplin Prokes

Polres Pekalongan – Guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Bripka Sartono, S.H jalin komunikasi dengan warga yang ada di Tempat Penampungan Ikan (TPI), Desa Tratebang Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan. Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan dialog dengan warga gali informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas, Kamis (09/09).

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan atau mengalami gangguan kamtibmas lainnya maka dilaksanakan sambang dialogis dengan seluruh komponen masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tratebang megimbau dan mengajak semua warga untuk ikut bersama – sama menjaga keamanan lingkungan dengan menumbuhkan kesadaran dari diri sendiri, meningkatkan kepekaan dan kepedulian situasi terhadap wilayah tempat tinggalnya dari segala kejahatan bentuk, dan apabila ada hal yang dianggap mencurigakan segera menginformasikan ke aparat desa atau Bhabinkamtibmas, sehingga secara cepat dan tepat dapat diambil langkah-langkah penanggulangan agar tidak terjadi permasalahan yang lebih besar serta mengingatkan untuk warga masyarakat khususnya para nelayan untuk selalu menerapkan pentingnya displin protokol kesehatan.

Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H saat dikonfirmasi menyatakan Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa melaksanakan giat sambang dan berkomunikasi dengan warga binaan disekitar TPI dan menampung keluhan warga serta sampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan jika keluar rumah agar selalu memakai Masker dan mengurangi mobilitas yang tidk diperlukan untuk memutus mata rantai COVID- 19. (hms sekwrds)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed