oleh

Bhabinkamtibmas Tak Kenal Lelah Imbau Prokes Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat Yang Belum Taat Prokes

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas polsek kedungwuni membagikan masker kepada masyarakat yang belum taat prokes dalam masa pandemi ini, tak kenal lelah untuk memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga binaannya agar lebih disiplin dalam menerapkan prokes.

Beberapa titik yang menjadi sasaran pembagian masker dan himbauan protokol kesehatan yaitu di tempat-tempat berkumpulnya warga seeprti di pasar, balai desa, lapangan tempat olah raga masyarkat dan tempat-tempat berkumpul warga desa lainnya.

Pembagian masker ini dilaksanakan rutin disaat sambang ke desa dan  untuk mangajak masyarakat agar lebih disiplin terhadap protokol kesehatan, karena kurangnya kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker saat keluar rumah, Senin (22/11).

Kapolsek kedungwuni AKP Mu’awan Subagio, S.H menyatakan bahwa tak henti-hentinya anggota polsek kedungwuni selalu mengingatkan kepada masyarakat wilayah kedungwuni untuk terus disiplin prokes dan sadar akan situasi pandemi ini agar lebih menjaga kesehatan. (zizah)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed