oleh

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan, Ingatkan Untuk Selalu Displin Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Dalam upaya mengantisipasi penularan COVID-19 kepada warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Polres Pekalongan Aipda Andang D untuk Desa Wiradesa Kecamatan Wiradesa memiliki metode sambang kepada warga, yakni Door Too Door System (DDS), disitu ia bertatap muka dengan warga masyarakat setempat dengan terus mensosialisasikan Protokol Kesehatan, Jumat (10/09).

Pada kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Aipda Andang Deky memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan (prokes) agar tetap dipatuhi guna mencegah penyebaran COVID-19 dengan cara 5M, dan pemberitahuan pada saat ini masa PPKM Level 2 di Kab Pekalongan masih diberlakukan guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kec Wiradesa.

Ditempat terpisah, Kapolsek Wiradesa Aris Suharsono, S.H mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam masa diberlakukannya PPKM level 2. “Walaupun sudah menurun intensitas penyebaran COVID-19 namun warga diharap tidak lengah dan tetap menerapkan displin protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari guna memutus mata rantai penyeberan COVID-19,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya anggota dilapangan bisa turut membantu warga apa bila ada hal-hal atau masalah yang memerlukan keberadaan anggota Polri,” lanjut Kapolsek. (hms sekwrds)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed