oleh

Bhabinkamtibmas Sambang Desa Windurojo, Ingatkan Waspada Bencana Alam

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Bripka Nursobirin, S.H kali ini menyambangi desa binaannya Desa windurojo Kec. Kesesi Kab. Pekalongan guna mengetahui perkembangan situasi desanya terkait bencana alam karena curah hujan akhir – akhir ini semakin meningkat dengan disertai angin kencang, Minggu (28/11/2021).

Bersama pemerintah Desa dan warga agar melakukan pendataan daerah yang rawan longsor dan pohon tumbang, karena desa Windurojo yang letaknya berada di wilayah pegunungan sehingga rawan terjadinya bencana alam.

Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan sambang desa terus di intensifkan oleh Bhabinkamtibmas, sebagai upaya untuk mengingatkan warga agar tetap waspada terjadinya bencana alam tanah longsor, pohon tumbang dan tersambar petir mengingat sekarang curah hujan masih meningkat disertai angin kencang.

Selain melaksanakan imbauan waspada bencana alam, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19 dan bagi yang belum mengikuti vaksinasi agar segera melaksanakan vaksin. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed