oleh

Bhabinkamtibmas Rutin Bagi Masker Kepada Warga Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Sosok bhabinkamtibmas Aipda Dwi Atmojo bergegas menjalankan rutinitas kerja sebagai abdi masyarakat, negara dan bangsa. Aipda Dwi Atmojo selama ini adalah bertugas sebagai personil bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran, tekadnya selama ini adalah menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan berdaya guna pada wilayah desa binaannya, Selasa (30/3/2021).

Salah satu bentuk kegiatan skala prioritas bhabinkamtibmas saat ini adalah ikut berperan serta dalam kegiatan edukasi serta sosialisasi tentang protokol kesehatan. Diharapkan setiap warga masyarakat untuk selalu mematuhi prokes tersebut, diantaranya memakai masker dalam aktifitas kegiatan sehari – hari. Dalam kegiatan sambang dan binluh pada desa binaannya yaitu di Desa Bedagung Kec. Paninggaran, Aipda Dwi Atmojo menyempatkan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat termasuk kepada seluruh apartur pemerintahan desa.

Kapolsek Paninggaran AKP Nurcholis dalam kesempatan lain menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker oleh personil bhabinkamtibmas pada desa binaannya adalah wujud komitmen Polsek Paningagran untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dalam bidan harkamtibmas.

Polri prediktif, responsif dan transparansi berkeadilan demi Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif guna tercapainya Indonesia Maju. (Humas SekPng_sigit s)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed