oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa mengawal pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Werdi Wonokerto

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Werdi Polsek Wiradesa melaksanakan monitoring dan Pengamanan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang berlokasi di balai desa Werdi Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan, Rabu (08/09).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Bripka Sartono, S.H mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksin COVID-19 kepada Masyarakat. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Adapun vaksinasi yang berlangsung di desa Werdi tersebut merupakan vaksinasi tahap I dan tahap II bagi warga masyarakat prioritas yang berdomisili di Desa Werdi dan sekitarnya baik lansia maupun usia diatas 18 tahun.

Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H saat dikonfirmasi menyampaikan pihaknya selalu mengawal giat vaksinasi agar berjalan aman dan lancar juga menyampaikan pesan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) mengimbau kepada para warga masyarakat Desa Werdi Kecamatan Wonokerto yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker dan duduknya harus jaga jarak. (hms sekwrds)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed