oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Melaksanakan Pendampingan Tracing

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Werdi Bripka Sartono, S.H bersama tenaga medis Puskesmas Wonokerto II melaksanakan kegiatan tracking / tracing terhadap warga yang terpapar COVID-19 di wilayah Desa Werdi Kecamatan, Wonokerto Kabupaten Pekalongan, Senin (06/09).

Pelaksanaan kegiatan tracing ini dilakukan terhadap warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 dan saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya, petugas laksanakan kegiatan tracing di rumah dan keluarga yang pernah melakukan kontak erat dengan pasien.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada keluarga pasien, agar tetap disiplin terapkan protokol kesehatan dan diimbau kepada warga yang terkonfirmasi agar benar- benar melaksanakan Isolasi Mandiri di rumah agar COVID-19 tidak menyebar lagi kepada keluarga maupun orang lain. “Dan semoga saudara kita yang saat ini terkonfirmasi mudah- mudahan segera diberikan kesembuhan,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan tracing yang dilakukan oleh petugas untuk mengetahui kontak erat dengan pasien. “Serta menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk disiplin menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19, dengan selalu terapkan protokol Kesehatan,” ucapnya. (hms sekwrds)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed