oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono Imbau Warga Untuk Ikut Vaksinasi

Polres Pekalongan – Dalam rangka percepatan vaksinasi COVID-19 di wilayah Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan, berbagai upaya dilakukan secara gencar dan berkesinambungan guna mendorong kemauan dan kesadaran masyarakat guna mensukseskan program vaksinasi.

Bhabinkamtibmas Desa Tlogohendro Aiptu Wesdison Sitanggang, Kamis (18/11) mengimbau kepada warga masyarakat yang belum menerima vaksin agar segera datang ke lokasi vaksinasi yang disediakan pemerintah maupun puskesmas Petungkriyono untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya program vaksinasi tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Aiptu Wesdison Sitanggang menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya untuk mempercepat terbentuknya herd immunity dan diperuntukkan untuk masyarakat umum,seluruh warga Kecamatan Petungkriyono yang sudah memenuhi syarat untuk ikut vaksinasi agar pandemi COVID1-9 segera berakhir.

Kapolsek Petungkriyono AKP Felix Prasetyawan, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa TNI-Polri akan terus mengawal dan mengamankan setiap kegiatan vaksinasi.

“Kami menerjunkan Bhabinkamtibmas di wilayah desanya masing-masing untuk terus melaksanakan himbauan terhadap masyarakat untuk melakukan vaksinasi COVID-19 serta selalu memantau kegiatan vaksinasi di desa binaannya, semoga target vaksinasi yang sudah dicanangkan pemerintah tercapai,” pungkasnya. (very)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed