oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Dan Upaya Nyata Penanggulangan COVID-19

Polres Pekalongan – Pandemi COVID-19 secara umum telah dapat terkendali baik skala nasional maupun skala daerah, namun sikap dan perilaku disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan harus terus kita jaga melalui kesadaran pribadi masing – masing individu maupun dalam bentuk pendisiplinan yang dilakukan oleh seluruh pihak pengampu kepentingan termasuk Polri didalamnya.

Dalam hal ini, polri terus berkomitmen dan berupaya melaksanakan kegiatan preemtif/ imbauan, preventif/ pencegahan, bahkan melakukan upaya penegakan hukum demi menjaga agar pandemi covid dapat terkendali oleh satuan kerja dari tingkat Mabes Polri maupun satuan kerja pelaksana tugas pokok kewilayahan yaitu Kepolisian Sektor/ Polsek.

Personil Polsek Paninggaran selaku Bhabinkamtibmas, Aipda Dwi Atmojo bersama anggota telah melaksanakan kegiatan edukasi termasuk pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan di jalan raya Paninggaran depan Mapolsek. Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula pesan – pesan kamtibmas termasuk membagikan masker gratis untuk masyarakat, Senin (06/12).

Dalam kesempatan lain, Kapolsek AKP Nurcholis menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Paninggaran yang selama ini telah ikut berperanserta dalam mematuhi protokol kesehatan di wilayahnya, jangan sampai lengah dengan situasi yang secara umum telah terkendali saat ini, termasuk menghadapi hari besar natal dan tahun baru dimana mobilitas masyarakat diprediksi meningkat.

Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju. (Humas SekPng _Sigits)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed