oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Cek Poskamling, Ingatkan Warga Agar Waspada COVID-19 dan Kriminalitas Jelang Ramadhan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Bripka Nursobirin hari ini menyambangi salah satu desa binaannya di Desa Karyomukti Kecamatan Kesesi, dalam kegiatan tersebut menjelang bulan puasa dan hari raya idul Fitri 2021 Bripka Nursobirin melaksanakan pengecekan poskamling di Dukuh Bubak Desa Karyomukti Kecamatan Kesesi Kab. Pekalongan, Senin (12/04/2021),

Bripka Nursobirin mengatakan pada bulan puasa, kegiatan masyarakat pada malam hari akan banyak dilakukan, sehingga kami mengimbau agar tetap menjaga kesehatan diri sendiri dan selalu mematuhi protokol kesehatan ketika berkumpul dengan warga masyarakat yang lain, ungkapnya bersama dengan Babinsa Aipda Dwi dengan di dampingi Randi Ketua Karang taruna.

Pada bulan ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri kebutuhan pokok warga masyarakat akan meningkat, sehingga rawan terjadinya peningkatan aksi kriminalitas, selaku Bhabinkamtibmas Bripka Nursobirin selalu mengingatkan warga agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dan penipuan.

“Kami selalu mengingatkan agar warga selalu waspada terhadap aksi penipuan via online yang semakin marak, jangan tertarik dengan iming – iming hadiah dan gratisan dan segala macam investasi bodong, mari saling mengingatkan antar warga, karena tahun ini kita masih dihadapkan permasalahan kesehatan dengan adanya pandemi COVID-19,” tambahnya di sela – sela pengecekan poskamling Desa karyomukti Kecamatan Kesesi. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed