oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Bagikan Masker dan Binluh Prokes Saat Posyandu Desa Brondong

Polres Pekalongan – Seperti biasa kegiatan Bhabinkamtibmas adalah menyambangi desa binaanya, tak terkecuali Bripka Nursobirin, S.H selaku Bhabinkamtibmas senior Polsek Kesesi Polres Pekalongan, kali ini menyambangi Desa Brondong karena ada kegiatan posyandu dari Puskesmas Kesesi 2 di aula Balai Desa Brondong, Jum’at (09/04/2021) pagi.

Bripka Nursobirin mengatakan Biasanya ibu – ibu peserta posyandu, abai terhadap Protokol kesehatan, walaupun kadang sudah di berikan sosialisasi oleh para bidan puskesmas.

“Bhabinkamtibmas hadir membantu sosialisasi dan mengingatkan untuk tetap mematuhi prokes, kita juga menyiapkan masker untuk dibagikan kepada ibu-ibu posyandu, kegiatan sosialisasi prokes ini juga didukung para Perangkat desa Brondong dan petugas Puskesmas,” ujar Nursobirin sambil memberikan masker kepada anak- anak.

Kegiatan sambang bripka Nursobirin kemudian dilanjutkan dengan patroli di bendungan Brondong Kec. Kesesi, untuk melaksanakan imbauan tentang protokol kesehatan kepada para padagang dan pengunjung bendungan brondong. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed