oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen, Ajak Pengunjung di Objek Wisata Linggo Asri Disiplin Prokes

Polres Pekalongan – Virus Corona (COVID-19) belum berakhir, dalam rangka mencegah penyebarannya Polsek Kajen melaksanakan berbagai upaya guna mencegah penyebaran COVID–19 yaitu dengan melaksanakan himbauan tentang protokol kesehatan di tempat – tempat umum atau keramaian, diantaranya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Novi dan Brigadir Hendra yang memberikan himbauan kepada warga masyarakat di objek wisata Linggo Asri Kec. Kajen, Sabtu (3/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Novi memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang berwisata di objek wisata Linggo Asri, Bripka Novi menyampaikan terkait penerapan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 diharapkan masyarakat patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yaitu masyarakat wajib menggunakan masker, sesering mungkin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang telah disediakan di objek wisata Linggo Asri, serta menjaga jarak.

Selain Imbauan Protokol kesehatan Bripka Novi juga menghimbau agar masyarakat berhati – hati dalam membawa barang bawaannya dan bagi yang membawa putra – putri yang masih kecil – kecil agar selalu diawasi agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Disela – sela kesibukannya Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan seperti ini telah dilakukan secara terus menerus dan akan terus dilakukan oleh pihaknya, sebagai salah satu upaya Polsek Kajen dalam memutus mata rantai penyebaran COVID–19.

“Diharapkan masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, mari kita lindungi diri sendiri dan orang lain dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” terang Kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed