oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Hadiri Musrenbangdes TA. 2021 Desa Lemahabang

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Lemahabang Polsek Doro Bripka Arya Dwi P menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) TA. 2021 Desa Lemahaabang membahas prioritas pembangunan tahun 2022 dan usulan-usulan rencana pembangunan tahun 2023 yang bertempat di Balaidesa Lemahabang, Kec. Doro, Kab. Pekalongan, Kamis (16/09).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) TA. 2021 tersebut dihadiri oleh Plt Sekcam Doro dan staf, Kades dan perangkat Desa Lemahabang, ketua BPD dan anggotanya, Bhabinkamtibmas desa Lemahabang, Babinsa desa Lemahabang, Tomas, Toga, Toda, Rt, Rw desa Lemahabang, Kader posyandu desa Lemahabang.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H menyampaikan Musrenbangdes merupakan rencana penyusunan RKP (Rencana Kegiatan Pembangunan) desa oleh karena itu harus dikerjakan serta dalam pelaksanaannya harus dapat dipertanggung jawabkan. “Dan Kehadiran Polisi dalam Musrenbang Merupakan Kontrol Polri dalam Pelaksanaan Pembangunan desa dan penggunaan anggaran Desa,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas pada pelaksanaan Musrenbangdes kali ini, selalu memberikan himbauan kepada undangan yg hadir, menyikapi situasi pandemi COVID-19 yang belum berakhir, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed