oleh

Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Sastrodirjan

Polres Pekalongan – Briptu Heru Setiawan yang menjabat Bhabinkamtibmas desa Sastrodirjan Kecamatan Wonopringgo pantau pelaksanaan vaksin tahap II di desa sastrodirjan, Senin (06/09).

Bertempat di balai desa Sastrodirjan puskesmas Wonopringgo laksanakan vaksinasi tahap II kepada warga Sastrodirjan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Sastrodirjan juga hadir di kegiatan tersebut untuk melaksanakan pengamanan.

Sebanyak 320 orang di targetkan sebagai penerima vaksin dengan jenis sinovac, kegiatan dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib.

Sebelum divaksin, Penerima dilakukan Pendaftaran penerima vaksin – skrining (pengecekan kesehatan) – pemberian vaksin – pemantauan perkembangan setelah dilakukan vaksin selama 30 menit dengan berjemur dibawah sinar matahari dan tepat mematuhi prokes sebelum atau sesudah dilakukan vaksinasi.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi saat dikonfirmasi mengatakan semoga dalam kegiatan vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh melawan virus dan semoga target yang di tentukan dapat terpenuhi yaitu 320 penerima vaksin semuanya bisa hadir dan mendapatkan vaksin. (heru)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed