oleh

Bhabinkamtibmas Imbau Supir Pick Up Yang Muat Orang

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono Aiptu Edison memberikan himbauan kepada sopir pick up yang membawa muatan orang di Desa Yosorejo Kecamatan Petungkriyono Kabupten Pekalongan, Minggu (11/04/2021).

Salah satu himbauan yang di berikan agar para sopir yang melewati jalan di pedesaan tidak melaju dengan kencang karena banyaknya warga masyarakat yang ada di sekitar jalan yang akan beraktivitas. Di samping itu jalan di pedesaan juga kecil apabila berpapasan antara mobil dengan mobil harus salah satu mengalah, himbauan tersebut di sambut baik para sopir yang akan melewati jalan di desa Yosorejo kecamatan petungkriyono.

Tidak lupa warga juga diimbau berhati – hati dalam mengendarai sepeda motor dan tertib berlalu lintas seperti kelengkapan surat dan wajib menggunakan helm saat keluar rumah walaupun di pedesaan helm juga bisa melindungi apabila terjadi kecelakaan, apalagi sekarang banyak warga masyarakat khususnya desa jatimulya yang mayoritas besar sudah memiliki sepeda motor, dan tidak lupa juga Aiptu Edison memberikan imbauan kepada Sopir maupun penumpang mobil pick up untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. (Amirul)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed