oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Langensari dan Desa Srinahan

Polres Pekalongan – Sebanyak 11 desa telah melaksanakan kegiatan pengumuman hasil seleksi perangkat desa, tahapan selanjutnya adalah pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat yang telah lolos seleksi.

“Dari 11 desa, kurang 5 desa yang belum melaksanakan kegiatan pelantikan, hari ini dua Desa di wilayah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Perangkat Desa yaitu Desa Langensari dan Desa Srinahan,” ujar Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H.

Bertempat di aula balai desa kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada para perangkat desa yang telah lolos seleksi ujian perangkat desa oleh para kepala desa yang di hadiri Muspika Kecamatan Kesesi dan para tokoh masyarakat masing – masing desa, Jum’at (08/04/2021) siang.

Perangkat desa yang dilantik pada hari ini dari Desa Langensari Khofifatun Fatihah untuk jabatan Sekretaris Desa dan Desa Srinahan Kanti Widodo untuk jabatan Sekretaris Desa dan Imdadin untuk Jabatan Kasi Kesra, ketiganya telah lolos ujian seleksi perangkat desa yang diadakan oleh Pansel Desa Langensari dan Desa Srinahan

“Saya yakin dengan bergabungnya perangkat desa terpilih, diharapkan pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal dan meningkat, alhamdulillah kegiatan seleksi berjalan aman dan lancar, terimakasih kepada pansel pengangkatan perangkat desa yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik,” ungkap Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo.

Kapolsek menambahkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan pansel perangkat di Kecamatan Kesesi telah berjalan aman dan lancar. “Semoga dengan lengkapnya formasi aparatur desa, pelayanan dan program pemerintah dapat terlaksana dengan baik terutama membantu Kepala Desa dalam melaksanakan tugas untuk lebih baik,” ujarnya.

Selama kegiatan berlansung tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membatasi jumlah undangan peserta pelantikan guna menghindari terjadinya kerumunan, peserta tetap memakai masker dan disediakan thermogun dan handsanitizier. (Hms Kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed