oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Di Kecamatan Lebakbarang

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 09.00 wib di aula Kecamatan Lebakbarang telah dilaksanakan Musrenbang yang diikuti oleh seluruh kepala desa dan dihadiri oleh Camat bapak Suyanto Hadi, Rabu (30/01/2019). Sementara Kapolsek yang diwakili Bripka Sartono selaku Bhabinkamtibmas dan Sertu Darjan Babinsa, acara tersebut membahas rencana pembangunan seluruh desa yang ada di wilayah Kecamatan Lebakbarang.

Dalam sambutannya, Camat Lebakbarang mengajak kepada seluruh kepala desa untuk melaksanakan rencana pembangunan yang sudah dimusyawarahkan di tingkat desa dan disepakati bersama warga masyarakatnya secara serius dan benar sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.  Hindari pelanggaran dan penyelewengan penggunaan dana desa bisa berakibat hukum. Suyanto Hadi selaku camat Lebakbarang juga mengingatkan kepada para kepala desa untuk selalu berhubungan dan minta pendapat serta saran kepada pendamping desa dan Bhabinkamtibmasnya.

Kegiatan musrenbang di aula Kecamatan Lebakbarang selesai pukul 10.30 wib situasi berjalan dalam keadaan aman tertib dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed