oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Kajen Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Dengan Dana Desa

Polres Pekalongan – Guna mengetahui apakah kegiatan yang sedang berlangsung sesuai dengan perencanaan dan prosedur pada pembangunan desa, Bhabinkamtibmas Desa Pringsurat Polsek Kajen Bripka Hendra Kurniawan bersama Serda Gunawan Babinsa Koramil Kajen dan tim monitoring pelaksanaan DD tahap I Desa Pringsurat, Kamis (09/09).

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan monitoring di Desa Pringsurat ini merupakan implementasi dari kerjasama antara Kapolri dan kementrian terkait dalam hal pendampingan dan pengawasan dari pengelolaan DD dan ADD yang dilakukan dari awal perencanaan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya penyimpangan dalam penggunaannya.

Harapannya agar desa-desa bisa membangun sesuai kebutuhan yang menjadi skala prioritas, dan membenahi hal-hal yang dirasa masih kurang.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi panduan bagi aparat pemerintah desa dan semua pihak yang terkait dengan perencanaan desa, untuk memastikan bahwa dokumen perencanaan yang dihasilkan oleh desa dilakukan sesuai alur dan mekanisme yang ada,” ungkap Bripka Hendra Kurniawan.

Masyarakat produktif. Kamtibmas Kondusif. (Humas SekKjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed