oleh

Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan PPKM Darurat Kepada Warga

Polres Pekalongan – Aiptu Edison selaku Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono, bersama Kades Tlogopakis bapak Suntung dan Bides bu Musyafa’ah Zidny Mazidah melaksanakan serbuan penling (imbauan / sosialisasi dan DDS) tentang Insmendagri No. 15 thn 2021 ttg diberlakukannya PPKM Darurat COVID-19 khususnya di wilayah Jateng yang berlaku dari tanggal, 3 s/d 20 Juli 2021, Rabu (07/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Edison menyampaikan imbauan dan pesan – pesan kamtibmas dalam upaya pencegahan penyebaran dan penularan COVID-19 untuk bersama – sama menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi Surat Edaran  Gubernur Jateng No. 2 thn 2021 dalam masa berlakunya PPKM darurat salah satu sasaran utama adalah tempat ibadah seperti masjid, gereja, serta tempat umum lainnya. Pelaksanaan kegiatan makan/minum di tempat umum (warung makan, cafe, pedagang kaki lima, lapak jajanan) baik yang berada pada lokasi tersendiri maupun yg berlokasi pada pusat perbelanjaan / mall hanya menerima delivery atau take away dan tidak menerima makan di tempat (dine in).

Aiptu Edison tak lupa memberikan imbauan agar dalam dalam kesehariannya warga masyarakat Petungkriyono khususnya desa Tlogopakis untuk tetap mematuhi 5 M.

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa, meningkatnya kasus positif di kalangan masyarakat tdk terlepas karena kurang disiplinnya masyarakat, dalam mengikuti Protokol kesehatan, sehingga penularannya banyak melalaui transmisi lokal. Untuk itu Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerima, mematuhi, mendukung pemerintah  berkaitan dENgAn pencegahan penularan virus Corona (COVID-19). (Amirul)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed