oleh

Berupaya Menekan Penyebaran COVID-19, Kapolsek Wiradesa dan Anggota Intensifkan Ops Yustisi

Polres Pekalongan – Polsek Wiradesa Polres Pekalongan melaksanakan upaya pedisipilinan Masyarakat dan untuk menertibkan warga kali ini Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Sartono, S.H melaksanakan patroli dan menyambangi komplek Ruko dijalur Pantura Kel. Kepatihan Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan dan bagikan masker kepada warga, sesuai dengan protokol Kesehatan dan juga Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka Ops Yustisi upaya pencegahan COVID 19.

Kapolsek menyatakan Ops yustisi yang dilakukan oleh Polsek Wiradesa Polres Pekalongan dengan mendekatkan diri dengan warga memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran COVID-19 di dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) sesuai Anjuran pemerintah 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas Penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan ini di berikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit COVID-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkonfirmasi COVID-19 masih ada. oleh karena itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya, maka dari itu agar masyarakat diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19 diantaranya memakai Masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan,” ujarnya (her) Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed