oleh

Bersinergi Sukseskan Tugas Pembentukan Posko PPKM Mikro

Polres Pekalongan – Bripka Sugito bersinergi dengan Serda Idris serta perangkat desa Desa Trajumas sukseskan pembentukan posko PPKM Mikro, Rabu (17/ 02/ 2021).

Siang tadi, Bripka Sugito selaku bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang bersinergi dengan Serda Idris selaku babinsa Koramil Kandangserang mengunjungi Kantor Balaidesa Trajumas. Kunjungan TNI – Polri Kandangserang tersebut dengan maksud memantau pembentukan posko PPKM di Desa Trajumas.

Setelah tiba di Kantor Balaidesa Trajumas, Bripka Sugito bersama Serda Idris melakukan pengecekan terkait persiapan dalam pembentukkan posko PPKM Mikro di Desa Trajumas. Pengecekan tersebut berupa ketersediaan peralatan kesehatan yaitu Obat Desinfektan, Masker, serta Hand Sanitizer selain itu petugas kesehatan dan petugas keamanan.

Dari hasil pengecekan didapati peralatan tersebut sudah tersedia lengkap dengan perlengkapan APD dari kesehatan.

Dalam pelaksanaan pengecekan, Bripka Sugito bersama Serda Idris juga didampingi oleh Kepala Desa Trajumas Bapak Kosim.

“Mari bersinergi kita sukseskan pembentukkan posko PPKM Mikro di Desa Trajumas. Kita tekan angka penderita serta penyebaran Virus Covid – 19 agar tidak mewabah di Kecamatan Kandangserang khususnya di Desa Trajumas,” ucap Bripka Sugito. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed