oleh

Bersama Kita Lindungi Wilayah Kecamatan Kandangserang dari COVID – 19

Kandangserang – Kapolsek Kandangserang Iptu Turkhan bersama Danramil Kandangserang Lettu Jumarno serta Bapak Camat Kandangserang Sutanto Hadi bersinergi dalam upaya memperkuat dan meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian COVID-19, Sabtu (06/ 02/ 2021).

Pagi tadi, Kapolsek Kandangserang bersama Danramil serta Bapak Camat Kandangserang mendatangi pasar Kandangserang. Kedatangan dari Kapolsek, Danramil dan Bapak Camat Kecamatan Kandangserang ini untuk mensosialisasikan tentang adanya kebijakan dari Gubernur Jawa Tengah yaitu “2 hari di rumah saja.”

Isi dari kebijakan Gubernur Jawa Tengah tersebut diantaranya kegiatan jual beli di pasar tetap dibuka namun dibatasi hingga pukul 15.00 WIB atau jam 3 sore.

Selain itu Kapolsek Kandangserang mengatakan selama masa “2 hari di rumah saja” usahakan minimalisir jangan keluar rumah kecuali ada kepentingan darurat dan mendesak itupun tetap harus memakai masker dan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kedatangan kami ini bertujuan untuk mensosialisasikan tentang adanya kebijakan dari Gubernur Jawa Tengah tentang “2 hari Jateng di rumah saja.” Diantaranya pasar tetap buka namun dibatasi hingga pukul 15.00 WIB atau jam 3 sore. Selain itu kami berharap agar masyarakat Kandangserang tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.” Tutur Camat Kandangserang.

Setelah pemberian sosialisasi selesai, 3 Pilar Kecamatan Kandangserang melanjutkan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang didapati tidak memakai dan tidak mempunyai masker di lingkungan sekitar pasar Kandangserang.

“Mari kita bersama – sama lindungi lingkungan Kecamatan Kandangserang agar terhindar dari Virus COVID-19,” tambah Kapolsek Kandangserang. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed