oleh

Bersama Bhabinkamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Bojong Patroli Perbankan

Polres Pekalongan – Patroli Polsek Bojong Polres Pekalongan dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Arif Kusdarmawan bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Mohammad Fahroji, siang hari ini melaksanakan patroli perbankan di wilayah Polsek Bojong untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas agar aman dan kondusif, Rabu (15/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Aiptu Arif Kusdarmawan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Satpam Bank Surya Yudha unit Bojong tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya terutama Curanmor. Selain itu juga ditengah pandemi virus Corona para nasabah bank di imbau untuk tetep mematuhi protokol kesehatan 5M dengan memakai masker dan menjaga jarak antrian.

Aiptu Arif Kusdarmawan selaku Kanit Sabhara Polsek Bojong Polres Pekalongan saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan patroli kewilayahan dan sambang dialogis ke berbagai tempat obyek vital pada saat jam-jam rawan yang dilakukan ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap harinya, dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan obyek vital perbankan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed