oleh

Bersama Anggota, Kapolsek Bojong Monitoring Giat Vaksinasi Dosis II

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Bojong AKP Suhadi, S.H. bersama dengan anggota dan Babinsa Koramil Bojong melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi COVID-19 Dosis II yang bertempat di balai Desa Bojonglor, Balai Desa Pantianom, dan balai Desa Bukur Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Rabu (07/07/2021).

Adapun sasaran utama dari kegiatan vaksinasi adalah para Lansia di Desa Bojonglor, Desa Pantianom dan Desa Bukur. Puskesmas Bojong I melakukan Vaksinasi Dosis II di Desa Bojonglor menyasar 168 orang dengan rincian yang gagal di Vaksin sebanyak 21 orang dan yang berhasil divaksin sebanyak 147 orang. Kemudian Puskesmas Bojong II melakukan vaksinasi di Desa Pantianom sebanyak 69 orang berhasil divaksin, dan di Desa Bukur sebanyak 60 orang juga berhasil divaksin semua.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut diatas, maka sudah menjadi komitmen dari TNI-Polri khususnya Polsek dan Koramil Bojong saling bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat berupa monitoring sekaligus pengamanan sebagai bentuk dukungan penuh dalam rangka percepatan penanggulangan pandemi COVID-19 dan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed