oleh

Berkat Dedikasi dan Pengabdiannya, Aipda Waryono Mendapatkan Kenaikan Pangkat

-Giat Ops-185 views

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Mapolres Pekalongan, telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada salah satu anggota yang berpangkat Bintara yang juga sebentar lagi memasuki masa pensiun, Jumat (31/01/2020) pagi.

Aipda Waryono yang saat ini menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dari pangkat Brigadir Kepala (Bripka) menjadi Ajun Inspektur Dua (Aipda).

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si selaku inspektur upacara menyampaikan ucapan selamat kepada Aipda Waryono atas kenaikan pangkat yang didapatnya.

“Selamat kepada Aipda Waryono atas anugerah kenaikan pangkat pengabdian yang diterima. Meskipun beberapa bulan lagi memasuki masa pensiun, dengan pangkat baru yang disandang saya harap tetap bisa menunjukkan perfoma kerja yang lebih baik,” ujar AKBP Aris.

AKBP Aris menambahkan bahwa kenaikan pangkat penghargaan merupakan pangkat efektif terakhir bagi anggota Polri yang akan memasuki masa pensiun menjelang 3 bulan terakhir, dengan catatan selama bertugas tidak pernah melakukan pelanggaran.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan kenaikan pangkat penghargaan pengabdian ini adalah salah satu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada anggota Polri atas dedikasi, loyalitas dan kinerjanya dalam melaksanakan tugas. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed