oleh

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Nasabah Bank Jateng Capem Doro, Aiptu Suharno Lakukan Giat Pengamanan Bersama Pihak Internal Bank

Polres Pekalongan – Pada masa masa seperti ini yaitu masa pandemi COVID-19 sekarang ini.banyak niat dan kesempatan serta waktu yang bisa di gunakan oleh orang orang yang hendak berbuat jahat.

Kali ini Aiptu Suharno, S.H melaksanakan giat pengamanan obyek vital dalam hal ini kepada pihak Bank Jateng Capem Doro yang terletak di desa Kutosari Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Selasa (23/02/2021).

Kegiatan pengamanan obyek vital Bank Jateng Capem Doro dilakukan secara rutin dan berkesinambungan sehingga keamanan dan kenyamanan serta keselamatan kantor Bank dan karyawannya serta orang yang menjadi nasabah Bank Jateng Capem Doro bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman serta tidak was – was akan terjadi sesuatu hal yang bisa membahayakan.

“Untuk itu pengamanan obyek vital perbankan mutlak diperlukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang bisa mengancam keamanan dan ketertiban di tengah-tengah warga masyarakat melakukan aktivitas di Perbankan,” tutur Aiptu Suharno.

“Untuk itu diwajibkan untuk pengamanan obyek vital perbankan agar selalu bersikap lebih waspada terhadap berbagai kemungkinan yang kapan saja bisa terjadi.sehingga personil pengamanan harus lebih peka dan tanggap serta responsif terhadap perubahan lingkungan di sekitar kantor obyek vital yang menjadi lingkup dan kewenangan dalam hal pengamanan obyek vital tersebut,” imbuhnya.

Aiptu Suharno juga berpesan dan mengimbau kepada seluruh nasabah Bank Jateng Capem Doro secara umum, agar nasabah juga harus lebih peka dan tanggap serta berhati-hati dalam giat transaksi keuangan di dalam maupun di luar kantor Bank. “Dan apabila ada nasabah yang melakukan transaksi keuangan dalam jumlah besar, agar segera mungkin untuk koordinasi dengan pihak pengamanan di Bank tersebut untuk melakukan pengawalan dari pihak kepolisian,” tuturnya. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed