oleh

Beri Kejutan HUT ke – 75 TNI, Polsek dan Kecamatan Kajen Serbu Koramil Kajen

Polres Pekalongan – 5 Oktober diperingati sebagai Hari Ulang Tahun TNI, Hari ini senin tanggal 5 Oktober 2020 merupakan HUT ke – 75 Tentara Nasional Indonesia, yang diperingati oleh seluruh anggota TNI, bukan hanya anggota TNI yang antusias dalam menyambut HUT TNI, Unsur 3 pilar lainnya Polri dan ASN khususnya Polsek Kajen dan Kecamatan Kajen sebagai mitra TNI juga antusias dalam menyambut HUT TNI, seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kajen dan Staf Kec. Kajen yang dipimpim oleh Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H dan Camat Kajen Agus Purwanto, S.STP memberikan kejutan dengan menyerbu Koramil Kajen dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun, Senin ( 5/10/2020 ).

Sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun, para personel Polsek Kajen dan staf Kec. Kajen mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -75 kepada personel Koramil Kajen. “Kami sengaja datang dan membuat kejutan ke TNI khususnya Koramil Kajen di hari ulang tahun ke-75 kali ini, Dirgahayu Ke – 75 TNI, Sinergi Untuk Negeri,” ucap Kapolsek Kajen.

Kapolsek Kajen menambahkan, selama ini Polsek Kajen, Koramil Kajen dan Kec. Kajen sangat kompak, saling menghormati dan menghargai, kami mengedepankan sinergitas dan soliditas dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Kedatangan dan kejutan personel Polsek Kajen dan Stas Kec. Kajen ini disambut baik oleh Danramil Kajen, Kapten Inf Nurhan beserta anggotanya, atas kejutan dan ucapan selamat HUT ke-75 TNI. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kajen beserta anggota dan Camat Kajen beserta staf atas kejutannya, semoga kedepan kita semakin kompak dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kec. Kajen,” ucap Danramil Kajen. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed