oleh

Bergerak Cepat, Polsek Bojong Salurkan Bantuan Beras Dari Aslog Mabes Polri

Polres Pekalongan – Ditengah gencarnya penegakan disiplin operasi yustisi Protokol Kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat selama bulan Juli 2021, jajaran Polres Pekalongan Polda Jateng dalam hal ini Polsek Bojong bergerak cepat menggelar kegiatan bakti sosial berupa menyalurkan bantuan beras dari Aslog Mabes Polri, Jumat (23/07/2021) pagi.

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan secara cepat dan tepat, menyasar sejumlah warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Bojong sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama bagi warga masyarakat yang membutuhkan terdampak langsung maupun tidak langsung akibat adanya pandemi COVID-19. Semoga melalui kegiatan semacam ini bisa menggugah semua pihak untuk ikut serta meringankan beban warga masyarakat yang membutuhkan.

Nampak pendistribusian bantuan satu kantong beras dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Koramil Bojong. Secara mobiling door to door dari desa ke desa lainnya Kanit Binmas mendatangi sejumlah warga masyarakat kurang mampu, para pedagang kaki lima, dan warga masyarakat yang sedang menjalani isoman.

Setidaknya ada puluhan paket beras yang akan terus disalurkan oleh Polsek Bojong dalam beberapa hari kedepan, dengan harapan sedikit banyak bisa mengurangi beban sosial warga masyarakat ditengah masa pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed