oleh

Asah Ketangkasan, Anggota Tim Quick Respons Sat Samapta Polres Pekalongan Latihan Halang Rintang

Polres Pekalongan – Dalam rangka meningkatkan kemampuan fisik dan mengasah ketangkasan anggota tim patroli Quick Respons Sat Samapta Polres Pekalongan melaksanakan Latihan dasar Halang Rintang, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pekaongan, Rabu (08/12/2021).

Halang rintang sendiri merupakan latihan dengan menggunakan perlengkapan seperti senjata, helm dan Kopel dengan melewati berbagai macam rintangan yang harus diselesaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Edi Yuliantoro, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan fisik dan mengasah ketangkasan yang dimiliki anggota tim patroli Quick Respons Sat Samapta dalam mengatasi suatu rintangan dan juga melatih kekompakan Tim untuk menuntaskan berbagai macam halangan.

Kasat Samapta juga menyampaikan agar seluruh anggota melaksanakan latihan dengan serius dan penuh semangat dengan tetap memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun materil serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan. (hms_smpta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed