Berita  

Apel Tiga Pilar Rayon 3 Jajaran Polres Pekalongan Dalam rangka Harkamtibmas Tahapan Operasi Mantap Brata 2023 – 2024

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Apel tiga pilar rayon tiga jajaran Polres Pekalongan digelar dalam rangka harkamtibmas tahapan Operasi Mantap Brata 2023 – 2024. Apel dilaksanakan di Mako Polsek Karangdadap, Kamis (30/11).

Apel dihadiri oleh para Kapolsek beserta anggota yang tergabung dalam rayon 3, yakni Kapolsek Kedungwuni AKP Giyarto, S.H., Kapolsek Karangdadap Iptu Sunarto, S.H., Kapolsek Petungkriyono Iptu Eko Widiyanto, S.H., Kapolsek Doro Iptu R. Yonanta Edy Pranawa, S.H., M.H dan Kapolsek Talun Iptu Adhi Agung P, A.Md. Selain itu juga hadir anggota Koramil serta Sekcam Doro, Sekcam Kedungwuni dan staf, Kasi Pemerintahan Umum dan Staf Kec. Karangdadap, Kasi Trantib Kec. Talun dan Kasi Trantib Kec. Petungkriyono.

Kapolsek Talun Iptu Adi Agung P, A.Md saat memberikan arahan mengatakan, bahwa saat ini sudah memasuki tahapan kampanye dan perlu untuk kita monitor bersama karena situasi politik mendekati Pemilu mulai menghangat.

“Kegiatan akan terus kita laksanakan secara rutin dilanjut dengan patroli di masing-masing wilayah,” tuturnya.

Dengan peningkatan giat patroli, Iptu Adi Agung berharap situasi kamtibmas khususnya di wilayah Rayon 3 dalam menghadapi tahapan demi tahapan Pemilu 2024 tetap aman kondusif.

Kepada personil, ia juga menekankan untuk selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan tetap berhati-hati dalam melaksanakan patroli 3 Pilar.

Usai melaksanakan apel tiga pilar, dilanjutkan kegiatan patroli tiga pilar di masing-masing wilayah Rayon 3. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan