oleh

Apel Rutin, Polsek Evaluasi Kegiatan Penanganan COVID -19 di Kecamatan Kesesi

Polres Pekalongan – Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H memimpin kegiatan apel pagi rutin di halaman mako polsek kesesi di ikuti personil Polsek Kesesi guna pengecekan perkuatan dan kondisi kesehatan personil, Senin (13/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek memberikan arahan tentang kegiatan penanganan COVID-19 tidak ada perubahan walaupun telah terjadi penurunan level PPKM, kegiatan ops yustisi protokol kesehatan, patroli penling dan pembagian masker, serta penyekatan arus lalu lintas tetap dilaksanakan seperti biasa. 

AKP Farid juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarga selama melaksanakan kegiatan penanganan COVID-19 di wilayah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, dengan tetap bekerja dengan ikhlas dan sepenuh hati. 

Setelah dilaksanakan kegiatan apel pagi rutin kemudian dilanjutkan pengamanan dan monitoring tes swab antigen random dan vaksinasi massal kepada para pelajar di SMK NU Kesesi Desa Kaibahan dan Balai Desa Watupayung kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan apel pagi dilaksanakan untuk pengecekan kondisi personil dan evaluasi pelaksanaan tugas personil Polsek Kesesi.  (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed