oleh

Apel Pagi Kapolsek Kandangserang Berikan Arahan Dalam Bertugas

Kandangserang – Iptu Turkhan selaku Kapolsek Kandangserang memimpin apel pagi berikan arahan kepada anggotanya tentang SOP dalam bertugas. Pagi tadi, Iptu Turkhan memerintahkan anggota Polsek Kandangserang untuk melaksanakan apel pagi di halaman Markas Komando Polsek Kandangserang. Namun pada apel kali ini tetap berpedoman peraturan protokol kesehatan sehingga tidak seluruhnya anggota Polsek Kandangserang yang mengikuti apel, Selasa (16/02/ 2021)..

Pada apel tersebut, dihadiri oleh Kanit Sabhara Bripka Tobasir, Kanit Binmas Bripka Imam Suhada, Bhabinkamtibmas Bripka Teguh Widodo, serta anggota Unit Intelkam Briptu Aziz.

Dalam arahannya, Iptu Turkhan mengatakan bahwa di dalam bertugas di masing – masing fungsinya tetap laksanakan sesuai Standart Operasional Prosedur. Kemudian pada tugas pelayanan kedepankan prinsip 3S (Senyum, Salam, Sapa).

Iptu Turkhan juga mengatakan dalam masa pandemi COVID-19 ini sebelum melaksanakan pelayanan anggota wajib mencuci tangan terlebih dahulu serta tetap memakai masker. Kemudian apabila ada masyarakat yang hendak meminta pelayanan diperintahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu serta diperiksa suhu tubuhnya menggunakan alat yang sudah disediakan.

Seusai pelaksanaan apel, anggota Polsek Kandangserang melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing – masing. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed