oleh

Apel Pagi, Kapolsek Doro Cek Kesiapsiagaan Anggota Guna Songsong Tugas Kedepan Yang Semakin Berat

Apel Pagi, Kapolsek Doro Cek Kesiapsiagaan Anggota Guna Songsong Tugas Kedepan Yang Semakin Berat

Polres Pekalongan – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Doro Polres Pekalongan terlebih dahulu melaksanakan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H bertempat di Mako Polsek Doro serta dilanjutkan dengan anev kegiatan yang sudah dilakukan maupun yang akan dilakukan kedepannya serta menyampaikan kebijakan dan arahan dari pimpinan satuan atas dalam hal ini Polres Pekalongan maupun dari Polda Jateng serta dari mabes Polri nya dalam hal ini.

Kegiatan apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Disisi lain terlihat peserta apel memakai masker dan jaga jarak untuk patuhi protokol kesehatan.

“Kami sampaikan beberapa poin dalam apel kali ini yakni, giat Kepolisian yang ditingkatkan dengan patroli wilayah serta jaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan PPKM Level 3 saat ini (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat),″ ujar AKP Aries.

Dengan apel pagi, maka anggota Polsek Doro harus selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri karena dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin di tengah pandemi COVID-19. (Humas Sek.Doro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed