oleh

Apel Fungsi Sat Samapta Sebagai Anev Mingguan Dan Bentuk Kedekatan Pimpinan Dengan Anggota

Polres Pekalongan – dalam rangka melaksanakan anev mingguan, seperti biasa kegiatan rutin setiap hari Rabu pagi, Kepolisian Resor Pekalongan secara keseluruhan setiap bag dan satuan fungsi melaksanakan kegiatan apel fungsi masing-masing, Rabu (03/11).

Seperti halnya bag dan fungsi lainnya, satuan fungsi Samapta melaksanakan kegiatan apel fungsi di halaman Mapolres Pekalongan dengan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Edi Yuliantoro, S.H dan diikuti seluruh personil Samapta.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu solusi dan media untuk berkomunikasi secara langsung antara pimpinan dan anggota sekaligus untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan maupun kondisi dan permasalahan yang ada.

Dalam apel fungsi tersebut juga dilaksanakan pengecekan sikap tampang dan gampol. “Selalu saya ingatkan terkait sikap tampang dan gampol masing-masing anggota,” ujar Kasat Samapta.

“Namanya tugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, setiap anggota harus memperhatikan penampilanya. yang saya cek adalah rambut dan juga seragam yang dikenakan. Ada yang rambutnya sudah tebal, segera di potong dan pakaian yang warnanya sudah pucat, saya perintahkan untuk segera ganti,” terangnya. (hms_smpta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed