oleh

Antusiasme Warga Masyarakat Kecamatan Siwalan Ikuti Vaksin COVID-19 Masih Tinggi

Polres Pekalongan – Sejak pagi antrian warga masyarakat sudah membludak untuk mendapatkan vaksin COVID-19 yang digelar di balai Desa Rembun Kecamatan Siwalan, Rabu (17/11/2021).

Tingginya antusiasme warga masyarakat mendapatkan apresiasi dari pemerintah kecamatan siwalan mengingat demi terwujudnya percepatan herd immunity dikalangan masyarakat. Pada kegiatan vaksinasi kali ini UPTD Puskesmas Siwalan menyediakan jenis Vaksin Sinovac dan P Fizer yang diperuntukan untuk dosis 1 maupun dosis 2.

Atas ramainya warga yang mendatangi gerai vaksin di balai desa Rembun menjadikan perhatian khusus dari petugas pengamanan Polisi Sektor sragi dan TNI koramil sragi untuk menambah jumlah personilnya untuk mengamankan jalannnya kegiatan tersebut agar lancar tanpa hambatan apapun.

Petugas pengamanan juga memberikan himbauan kepada warga supaya dalam mengantri tetap menjaga jarak dan memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Mewakili Atas nama Satgas COVID-19 Kecamatan Siwalan, Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso, S.H mengapresiasi para vaksinator dan seluruh Satgas atas semua usaha vaksinasi yang terus berjalan. “Usaha bersama vaksinasi ini bagian dari ikhtiar kita melawan dan memutuskan mata rantai COVID-19 di Kabupaten Pekalongan,” tutur Kapolsek. (HMS_SRG)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed