oleh

Antusias Warga Desa Mulyorejo dan Desa Krandon Kecamatan Kesesi Mengikuti Vaksinasi COVID-19

Polres Pekalongan – Percepatan vaksinasi di Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan terus di dorong oleh Forkompincam Kesesi agar segera terbentuk. Herd imunity, koordinasi dengan pemerintahan desa terus dilakukan dan himbauan kepada masyarakat terus digencarkan oleh Bhabinkamtibmas.

Bertempat di balai Desa Mulyorejo dan balai Desa Krandon Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan secara serentak dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan dosis 2 kepada warga masyarakat oleh Petugas kesehatan dari Puskesmas Kesesi 1 dan Kesesi 2, Kamis (14/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompincam kesesi Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo, S.STP., M.Si, Danramil 05 Kesesi Kpt. Inf. Alim Ibrohim dan Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H serta Kepala Desa Mulyorejo Sri Hidayah dan Kepala Desa Krandon Casnuri.

Adapun dari target vaksin di desa Krandon adalah sebanyak 200 orang, hadir sebanyak 387 orang, gagal vaksin sebanyak 3 orang dan tervaksin sebanyak 384 orang untuk dosis 1, adapun jenis vaksin yang dipakai adalah pfizer.

Sedangkan target vaksin di desa Mulyorejo adalah sebanyak 200 orang, hadir sebanyak 515 orang, gagal vaksin sebanyak 2 orang dan tervaksin sebanyak 513 orang dengan rincian sebanyak dosis 1 sejumlah 513, adapun jenis vaksin yang dipakai adalah pfizer.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan percepatan vaksinasi akan terus dilakukan di Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, pihak desa sudah kami koordinasikan untuk secepatnya melakukan pendataan kepada warga yang belum melakukan vaksinasi COVID-19, agar nantinya dapat segera kita dorong pelaksanaannya . 

“Alhamdulillah kegiatan hari ini melebihi target harian vaksinasi, selama kegiatan berlangsung, seluruh warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak selama pelaksanaan vaksin,” tambahnya. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed