oleh

Antrian Vaksin Membludak, Aiptu Eko Haryanto Bantu Tertibkan Antrian Peserta Vaksin

Polres Pekalongan – Personel Polsek Sragi melaksanakan pemantauan monitoring serta menertibkan antrian peserta  vaksinasi COVID-19 di Balai Desa Sijeruk Kecamatan Sragi Kab. Pekalongan, Selasa (30/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Sragi memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin COVID-19 yang dilakukan ooleh UPTD Puskesmas Sragi I.

Bhabinkamtibmas yang saat itu sedang melaksanakan pengamanan vaksin turut menertibkan antrean peserta vaksin. Ia meminta para peserta yang datang pagi tadi agar tertib dan tetap menjaga jarak. 

“Prioritaskan yang di atas 50 tahun. Ayo antre-antre, jangan bergerombol. Saya mohon kesadaran panjenengan. Masuknya antri tidak boleh rebutan,” kata pak Bhabin.

Sembari mengingatkan pengantri, petugas juga meminta agar petugas vaksinasi mulai dari bagian pendaftaran sampai yang menyuntikkan vaksin agar segera bersiap dan memulai kegiatan vaksinasi.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

“Pengamanan kegiatan pemberian vaksinasi COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut,” tutup Aiptu Eko. (HMS-SRG)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed