oleh

Antisipasi Turnamen Dan Perlombaan, Polsek Kesesi Rutin Patroli Penling Sambangi Lapangan Sepak Bola

Polres Pekalongan – Tidak sepenuhnya warga masyarakat di Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan paham dan mengerti tentang kebijakan ppkm pada saat ini adalah sebagai upaya untuk menekan dan mencegah kenaikan kasus positif COVID-19 dan penyebarannya.

Berbagai langkah dan upaya telah dilaksanakan oleh Polsek dan Forkompincam Kesesi untuk melakukan edukasi kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan dan penanganan COVID-19.

Salah satunya melaksanakan kegiatan patroli penling sore hari dengan menyambangi beberapa lokasi yang menjadi titik aktivitas berkumpulnya warga masyarakat seperti lapangan sepak bola, GOR, lapangan futsal dan kolongan burung dara guna mengantisipasi adanya turnamen olahraga dan perlombaan yang dapat memicu terjadinya kerumunan warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan, Senin (18/10/2021).

Ditempat terpisah, Kapolsek Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli penling sore hari dilaksanakan untuk antisipasi terjadinya kerumunan warga masyarakat karena adanya kegiatan turnamen dan perlombaan, namun untuk kegiatan latihan olahraga diperbolehkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed