oleh

Antisipasi Penyebaran COVID-19, Operasi Yustisi Malam Dilaksanakan di Pasar Bebekan Kedungwuni

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polsek Kedungwuni, Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd mengimbau pada anggotanya untuk tetap semangat melaksanakan patroli malam dan membubarkan warga yang berkerumun. Kapolsek juga menekankan pada anggota agar berperan dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Minggu (14/03/2021).

Saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19, maka dari itu Kapolsekmemerintahkan agar anggota patroli ke desa binaanya agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna untuk mengantisipasi jumlah penularan COVID-19 di wilayah hukum Kedungwuni, warga yang masih berkerumun akan dibina oleh petugas yang melaksanakan yustisi malam.

Selain itu kejadian kriminalitas di malam hari juga agar selalu diwaspadai dan diantisipasi agar tidak terjadi diwilayah kedungwuni, Bhabinkamtibmas agar giat laksanakan sambang dan berikan himbauan pada warganya, piket malam agar selalu laksanakan BLP ke perkantoran,obvit dan pemukiman penduduk serta intelejen untuk laksanakan penggalangan di wilayah kedungwuni.untuk para bhabinkamtibmas agar deteksi dini setiap ada permasalahan yang ada didesa binaanya, segera laporkan guna antisipasi kejadian yang meluas.

“Kegiatan operasi yustisi dan pembinaan kepada masyarakat agar selalu patuh pada protokol kesehatan juga terus dilaksanakan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat,” ungkap AkP Arisun. (hunas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed