oleh

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Wiradesa Melaksanakan Patroli di Perkantoran

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas pada waktu malam hari Akp Aris Suharsono, S.H selaku Kapolsek Wiradesa melalui anggota jaga melaksanakan Blue Ligh Patrol di perkantoranserta pemukiman penduduk Desa, Kamis (21/10/2021).

Pada waktu pelaksanaan Blue Light Patrol di perkantoran, Aipda Tri Budi memberikan imbauan kepada petugas jaga malamnya agar selalu waspada dan jangan lupa nenutup dan mengunci pintu gerbang dan pintu utama apabila akan tidur untuk mencegah terjadinya pencurian yang dilakukan pada malam hari.

Selain itu, Aipda Tri Budi juga memberikan imbauan kepada warga  supaya apabila memarkir sepeda motor pada waktu malam hari sebaiknya dimasukan kedalam rumah atau garasi untuk mengantisipasi terjadinya curanmor serta agar di kunci stang atau kunci tambahan seperti cakram di kasih kunci “gembok”.

Melalui kegiatan BLP ini Kapolsek berharap semoga tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah Polsek Wiradesa dapat diminimalisir dan masyarakat dapat merasa tentram dan nyaman. (hms_wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed