oleh

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas Melalui Patroli Tapal Batas Wilayah

-Plsek Sragi-261 views

Polres Pekalongan – Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah melalui Kanit Reskrim Aiptu Untung Wibowo dan Kanit Sabhara Aiptu Sumedi melaksanakan patroli tapal batal wilayah antara Polres Pekalongan dengan Polres Pemalang guna mengantisipasi kerawanan maupun gangguan kamtibmas, Sabtu (25/05/2019) pagi.

Patroli tapal batas antar wilayah di desa Rembun kecamatan Siwalan sengaja digiatkan oleh Aiptu Untung Wibowo selaku Kanit Reskrim untuk mencegah kerawanan kamtibmas khususnya tindak pidana pencurian dengan pemberatan maupun pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polsek Sragi.

Perbatasan wilayah antar kabupaten sengaja diintensifkan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan menjaga stabilitas kamtibmas bisa terpelihara dengan baik, mengingat desa Rembun lumayan cukup jauh dari pantauan Polsek Sragi yang berada tepat di jalur pantura dan mempunyai wilayah yang berbatasan langsung dengan kabupaten Pemalang sehingga mempunyai potensi kerawanan yang cukup tinggi.

Melalui kegiatan patroli ini baik Aiptu Untung Wibowo maupun Aiptu Sumedi mempunyai harapan bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta bisa mencegah maupun meminimalisir tindak pidana kejahatan berupa curat maupun curas yang bisa terjadi di wilayah perbatasan desa Rembun kecamatan Siwalan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed