oleh

Antisipasi Aksi Kejahatan Malam Hari, Polsek Wiradesa Tingkatkan Patroli ATM

Polres Pekalongan – Sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di malam hari, anggota Patroli Polsek Wiradesa yang meningkatkan kegiatan mobile melalui Patroli wilayah dengan melintasi zona rawan kejahatan, Kamis (14/10/2021).

Untuk mengantisipasi kejahatan, anggota patroli Polsek Wiradesa melaksanakan kontrol ATM yang berada di IBC (Internasional Batik Centre) yang berada di Kelurahan Pekuncen Kec Wiradesa.

AKP Aris Suharsono, S.H selaku Kapolsek Wiradesa mengatakan, pengontrolan ATM sewaktu-waktu harus dilakukan, terutama ATM yang terdapat di lokasi sepi, selain tempatnya yang sepi, sekaligus juga terletak yang jaraknya jauh dari keramaian.

“Untuk itu pengecekan dan pengontrolan harus rutin dilakukan, melalui kegiatan patroli mobile, selain unit memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk warga, sekaligus juga untuk meminimalisir kemungkinan timbulnya aksi pelaku kejahatan,” ujarnya.

“Melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan sekaligus guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif dan terkendali,” tambah AKP Aris. (vina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed