oleh

Anggota Sat Reskrim Jalani Test Urine Dadakan

Polres Pekalongan – Anggota Sat Reskrim menjalani tes urine untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan aparat penegak hukum, Senin (13/09).

“Hasilnya seluruh anggota Alhamdulillah dinyatakan negatif narkotika,” ujar Kasatreskrim Polres Pekalongan AKP Subroto, S.H., M.H.

Sebelum tes urine, anggota olah raga bersama untuk meningkatkan daya tahan tubuh para anggota agar tetap sehat dan terhindar dari pandemi COVID-19.

“Karena jika anggota sehat, pelaksanaan tugas dan tanggungjawab untuk mengayom, melayani, menegakkan hukum masyarakat pun akan maksimal dan sesuai dengan presisi Kapolri,” ujarnya.

Anggota Reskrim yang melaksanakan tes urin berjumlah sekitar 34 personel. Menurutnya, jangan sampai anggota reskrim yang melakukan pengungkapan kasus, serta melakukan penangkapan di menggunakan barang haram itu sendiri / narkotika.

Test Urine tersebut dilakukan secara mendadak  agar bisa mengetahui anggota yang terlibat atau mengkonsumsi narkoba agar yang bersangkutan tidak merugikan instansi Polri terutama Polres Pekalongan. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed