oleh

Anggota Polsek Sragi Ajak warga Masyarakat Jaga Kamtibmas

-Plsek Sragi-313 views

Polres Pekalongan – Melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat sudah menjadi menu harian bagi seluruh anggota Polsek Sragi dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, Senin (27/05/2019) siang.

Menggunakan sarana kijang patroli Bripka Arif Fidiyanto bersama dengan Brigadir Angesti melaksanakan patroli sambang sekaligus berdialogis dengan warga masyarakat untuk selalu ikut berpartisipasi menjaga keamanan diri sendiri maupun kamtibmas di lingkungan sekitar masing-masing.

Hal ini perlu disampaikan secara langsung kepada warga masyarakat melalui patroli sambang dialogis guna memberikan kesadaran kepada warga masyarakat bahwa kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan tanggung jawab bersama, dalam hal ini anggota Kepolisian juga membutuhkan sinergitas kerja sama nyata dengan warga masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi.

“Kami menghimbau kepada bapak-bapak sekalian bahwa situasi menjelang hari raya Idul Fitri kerawanan kamtibmas secara otomatis mengalami peningkatan baik kejahatan kenvensional berupa curat dan curas, maupun kejahatan melalui teknologi dengan modus penipuan melalui sarana samrtphon. Jadi kami himbau kepada warga masyarakat agar selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan yang menggunakan berbagai macam cara, setidaknya dengan sikap kehati-hatian penuh kewaspadaan akan meminimalisir ruang gerak pelaku kejahatan,” ucap Bripka Arif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed