oleh

Anggota Polsek Petungkriyono Lakukan Pendampingan Giat Vaksinasi

Polres Pekalongan – Kegiatan vaksinasi sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran COVID-19 khususnya di Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan masih terus dilaksanakan. Pagi ini kegiatan vaksinasi oleh tenaga kesehatan Puskesmas Petungkriyono menggelar kegiatan vaksinasi di Dukuh Sipetung dan Dukuh Karanggondang Desa Tlogopakis Kecamatan Petungkriyono, Selasa (31/08/2021).

Kapolsek Petungkriyono AKP Jamaludin menjelaskan bahwa dirinya telah memerintahkan beberapa personil Polsek Petungkriyono untuk melakukan pendampingan dan pengamanan di lokasi vaksinasi.

“Agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, sejumlah personil Polsek Petungkriyono telah kami terjunkan untuk melakukan pengamanan di lokasi vaksinasi,” ungkap Kapolsek.

Dirinya menjelaskan bahwa kehadiran personil Polisi di lokasi vaksinasi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak menerima vaksin di Desa Tlogopakis Kecamatan Petungkriyono.

Selain itu anggota yang berada di lokasi vaksin juga memastikan bahwa kegiatan vaksinasi diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Bripka Doni dan Bripka Moh Asmui yang merupakan personil Polsek Petungkriyono yang berada di lokasi vaksin menjelaskan bahwa situasi selama kegiatan vaksin aman terkendali.

“Kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan aman dan lancar, dan hingga saat ini tidak ada masyarakat yang melaporkan sakit setelah mendapatkan vaksin dan melewati waktu observasi,” Bripka Doni.

Dirinya bersama anggota yang lain mengajak masyarakat untuk segera mendatangi lokasi vaksin bagi masyarakat yang belum di vaksin karena vaksin sangat penting untuk menjaga imunitas tubuh dan mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pekalongan khususnya di Kecamatan Petungkriyono. (Amirul)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed