oleh

Anggota Polsek Petungkriyono Laksanakan Patroli Dialogis ke Tempat Ibadah

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono Aiptu Edison, Kanit Sabhara Bripka Tarmanto dan Kanit Intelkam Bripka Moh Asmui melaksanakan patroli dialogis ke tempat ibadah dan ke tempat rumah penjaga gereja GKI Induk Kasimpar dan GKJ Cabang Tembelan (berkoordinasi dengan pengurus dan penjaga gereja bapak Subagiyo) untuk dapatkan info dan monitor giat ibadah guna antisipasi aksi teror baik pada saat berlangsungnya giat ibadah rutin maupun hari besar keagamaan lainnya. Apalagi menjelang ibadah Jum’at Agung besok, Jum’at (02/04/2021).

Dan tidak lupa Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono memberikan himbaun publik addres supaya masyarakat tidak terpancing dan terprovokasi oleh isu isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan dan bertujuan menciptakan keresahan.

Arahan Kapolsek Petungkriyono AKP Jamaludin menjelang  Paskah tetap waspadai aksi teror yang dimungkinkan mengarah ke mako Polri dengan tingkatkan menjaga kenyamanan diri  dan waspada keamanan sekitar mako serta kelancaraan masyarakat dalam melaksanakan ibadah merupakan prioritas penting, sehingga karena dari Polri maupun TNI dan instansi lainnya memberikan pengamanan yg terarah dan terukur agar seluruh umat Kristiani dapat merayakannya dengan tenang. (Amirul)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed