oleh

Anggota Polsek Kedungwuni Awali Giat Pagi Hari dengan Apel Pagi di Dalam Mako Karena Hujan

Polres Pekalongan – Apel pagi yang dilaksanakan di dalam mako Polsek dipimpin langsung Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom., M.Pd. Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan. Dan juga melaksanakan doa bersama untuk mendiang almarhum AKP Joni Minarko Kasarres Narkoba yang meninggal hari minggu lalu, Senin (15/03/2021).

Kapolsek menyampaikan kepada anggota di masing-masing unit kerja untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas demi terciptanya keamanan di wilayah hukum Polsek Kedungwuni, salah satunya dengan melaksanakan giat PH pagi di titik yang telah ditentukan dan patroli rutin (BLP) yang dilaksanakan terutama di jam-jam rawan.

Selain itu, AKP Arisun menekankan kepada seluruh personil Polsek Kedungwuni harus selalu mentaati protokol kesehatan baik itu di kantor maupun dirumah, kita harus bisa memberikan contoh pada keluarga maupun warga sekitar tentang protokol yang harus kita taati seperti memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak sesama agar bisa menekan penambahan korban COVID-19.

Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayaanan kepada masyarakat serta selalu waspada dalam setiap pelaksanaan tugasnya, Semoga Tuhan YME selalu memberikan kita kesehatan dan keselamatan.

Apel pagi bagi anggota Polri merupakan salah satu hal wajib yang harus dilakukan setiap harinya sebelum mengawali kegiatan.Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kedisiplinan dan sarana untuk menyampaikan informasi kepada anggota. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Pelaksanan PH pagi harus dilaksanakan dengan ikhlas hati, karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pagi hari,apalagi wilayah kedyngwuni yang notabeni adalah kawasan ramai dan padat penduduk, sehingga rawat kecelakaan lalu lintas. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed